Patroli Malam, Anggota Polsek Miotim Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Patroli Malam, Anggota Polsek Miotim Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas
Anggota Polsek Miotim saat melakukan kegiatan patroli dan himbauan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Miotim, Senin (29/8/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com - Anggota Polsek Miomaffo Timur (Miotim), Polres TTU melakukan kegiatan patroli dan himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Miotim, Senin (29/8/2022). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 20.00 wita tersebut dilaksanakan oleh 3 orang anggota Polsek Miomaffo Timur, seperti Aipda Febyanus A. Tahu, S.Sos, Bripka Faustino Do Santos dan Brigpol Gugik Prasetiyo.

Patroli dan himbauan Kamtibmas dilaksanakan mulai dari rute sepanjang jalan raya Desa Oesena sampai dengan Desa Amol, Kecamatan Miotim, Kabupaten TTU. Sasaran yang dituju, yakni masyarakat umum, tempat-tempat berkumpul masyarakat dan tempat nongkrong di pinggir jalan.

Kasi Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta, menjelaskan, materi kegiatan saat itu, yakni melaksanakan patroli rutin dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Selain itu, menghimbau masyarakat agar tidak nongkrong-nongkrong lagi pada malam hari.

Hasil yang dicapai, demikian Iptu I Ketut Suta, giat berjalan dengan aman dan lancar hingga terciptanya situasi yang kondusif di seputran jalur patroli serta terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyrakat Desa Oesena, Desa Amol, Desa Taekas dan sekitarnya. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani