Penelitian Puslitbang Polri di Polres TTU, Wujud Komitmen Melindungi dan Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Penelitian Puslitbang Polri di Polres TTU, Wujud Komitmen Melindungi dan Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Tribratanewsttu.com - Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri melakukan penelitian tentang melindungi yang rentan dalam hal "Penanganan Polri Terhadap Tindak Kekerasan Pada Perempuan dan Anak" tahun anggaran 2024 tingkat Polres TTU, Senin (22/7/2024). 

Adapun tujuan dilakukannya Kegiatan Penelitian Puslitbang Polri Tentang Melindungi Yang Rentan : "Penanganan Polri Terhadap Tindak Kekerasan Pada Perempuan Dan Anak" Tingkat Polres TTU. 

Tujuan pertama, yakni penelitian yang dilakukan oleh Puslitbang Polri di Polres TTU merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan perlindungan terhadap perempuan dan anak dari tindak kekerasan serta mengantisipasi adanya peningkatan Kasus Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Wilayah Hukum Polres TTU. 

Tujuan ke-dua, penelitian ini dilaksankan di Polres TTU agar dapat menghasilkan rekomendasi yang konstruktif bagi Polri dalam meningkatkan efektivitas penanganan tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak. 

Tujuan ketiga, hasil penelitian ini juga diharapkan dapat menjadi dasar dalam merumuskan kebijakan yang lebih baik dalam upaya melindungi kelompok rentan yakni perempuan dan anak. 

Dengan adanya penelitian ini, Polri menunjukkan komitmennya dalam melindungi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya perempuan dan anak yang menjadi korban kekerasan serta membangun sistem penanganan yang lebih baik di masa mendatang.

Polres TTU Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat.