Peringatan HKGB Ke-68, ini yang diberikan untuk masyarakat

Peringatan HKGB Ke-68, ini yang diberikan untuk masyarakat

Tribratanewsttu.com- Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 para pengurus Bhayangkari Cabang TTU, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) di 3 desa yang berada di Kecamatan noemuti Kabupaten TTU, Rabu ( 19/08/2020 ).

Dalam kegiatan baksos tersebut, pengurus Bhayangkari Cabang Timor Tengah Utara didampingi oleh Waka Polres Timor Tengah Utara ( TTU ) Komisaris polisi Yeter B. Selan, dan para perwira Polres TTU.

Waka Polres TTU saat ditemui oleh Tim Humas Polres TTU mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial dalam rangka HKGB ke-68 dan ini merupakan wujud kepedulian ibu–ibu Bhayangkari dengan melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kami berharap, apa yang polres dan Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat, kususnya di kecamatan Noemuti ini”, Ujar beliau.

Jumlah Bantuan yang diberikan sebanyak 45 Kepala Keluarga ( KK ) yang tersebar di 3 desa yakni Desa Fatumuti sebanyak 15 KK, Desa Nifuboke sebanyak 15 KK dan Desa Bijeli sebanyak 15 KK, dimana masing masing KK mendapatkan beras sebanyak 5 Kilo gram

Sementara itu, salah satu Kepala Desa mengucapkan rasa terima kasih kepada Polres dan Bhayangkari yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih dan puji syukur atas bantuan dari Polri. Kami merasakan bangga dengan kedatangan para Ibu dan bapak dari rombongan Polres TTU di wilayah kami, untuk silaturahmi. Kami juga mendoakan semoga tidak hanya di sini, tetapi di seluruh wilayah kabupaten TTU semoga aman,” ujar Kepala Desa.