Pimpin Lat Pra Ops Kepolisian Terpusat Lilin Turangga 2023, Kapolres TTU: Lakukan Deteksi Dini Gangguan Kamtibmas

Pimpin Lat Pra Ops Kepolisian Terpusat Lilin Turangga 2023, Kapolres TTU: Lakukan Deteksi Dini Gangguan Kamtibmas
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H (kiri/berdiri) saat memberikan arahan dalam kegiatan Pelatihan Ops Terpusat Lilin Turangga 2023, Senin (18/12/2023). (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Kepolisian Resor (Polres) Timor Tengah Utara (TTU) menggelar kegiatan Pra Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Turangga 2023, Senin (18/12/2023). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita tersebut bertempat di Aula Bhayangkari Polres TTU. Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat 'Lilin Turangga - 2023 mengangkat tema "Melalui Pelatihan Pra Operasi "Lilin Turangga - 2023 Kita Tingkatkan Kemampuan Satuan Tugas Operasi Dalam Rangka Mewujudkan Sitkamtibmas yang Aman dan Kondusif Serta Memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan Kepada Masyarakat dalam Merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan rasa aman dan nyaman".

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres TTU, Kompol Matheus Anus, S.H., M.H., Kabag Ops Polres TTU, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Samapta dan sejumlah personel  tersprin.

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H saat memberikan arahan menegaskan kepada anggota agar dapat melaksanakan deteksi dini terkait hal-hal yang mengganggu Kamtibmas, melaksanakan setiap kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab, melakukan himbauan kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru. 

Selain itu, lulusan Akpol 2004 ini juga menghimbau agar personel dapat melakukan himbauan kepada masyarakat/anak-anak agar tidak membunyikan petasan saat perayaan Misa/Kebaktian dan dapat melakukan penggalangan terhadap tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat agar membantu Polri dalam pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. 

"Perhatikan keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas," tegasnya. Giat berakhir pada pukul 09.00 wita dengan aman dan lancar.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.