Lagi, Polri Beri Bantuan Korban Bencana di TTU, Kapolres : Semoga Bermanfaat

Lagi, Polri Beri Bantuan Korban Bencana di TTU, Kapolres : Semoga Bermanfaat
Kapolres TTU, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas S.IK saat memberikann bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap korban bencana banjir bandang di Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Jumat (23/4)

Tribratanewsttu.com – Semoga bantuan itu dapat berguna bagi bapak dan mama sekalian. Ini kami dari Polres TTU memberikan bantuan dari Pak Kapolri melalui pak Kapolda NTT semoga bantuan ini bermanfaat buat Bapa dan ibu sekalian yang kemarin kena banjir. Inilah adalah wujud kepedulia dari pemerintah buat bapak dan ibu sekalian semoga bermanfaat bagi keluarga.

Demikian sepenggal ungkapan isi hati Kapolres TTU, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas S.IK saat memberikann bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap korban bencana banjir bandang di Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Jumat (23/4).

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 Wita bersama Bhayangkari Kepada masyarakat yang terdampak bencana di wilayah kecamatan kota Kefamenanu, itu didampingi Kabag OPS Polres TTU, Kasat Lantas Polres TTU, Kasat Binmas Polres TTU, Para Perwira Polres TTU, Anggota Polres TTU Ketua Bhayangkari beserta anggota Cabang Kefamenanu.

Adapun rincian bantuan yang di salurkan berupa Kompor Hock sebanyak 4 buah, Mie instan sedap sebanyak 44 Dos, Telur ayam sebanyak 24 Rak, Beras nona Kupang sebanyak 12 karung, Minyak goreng sebanyak 16 kemasan 1 liter.  Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di 3 titik yang berlokasi di 3 kelurahan wilayah Kecamatan Kota Kefamenanu. Di antaranya, di Kelurahan Bansone yang diserahkan langsung oleh Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas S.IK.

Sementara itu, penyerahan bantuan di kelurahan Kefamenanu selatan yang diserahkan langsung oleh Kabag OPS Polres TTU AKP Karel Leukuna S.Kom, M.M, dan penyerahan bantuan di kelurahan Maubeli yang di serahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kefamenanu  Ny. Ayu Nelson.

Kegiatan yang selesai dilaksanakan pukul  10.40 Wita itu selesai dengan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.  Disambut baik dan ucapapan terima kasih dari para korban. Bagi masyarakat yang tidak mengenakan masker, saat itu juga anggota Polres TTU langsung memakaikan dan terus berpesan agar tetap menggunakan masker dikala melakukan aktivitas di luar rumah.