Pimpin Pembagian Air Bersih di Dua Desa di Noemuti, Kapolres TTU : Semoga Bermanfaat

Pimpin Pembagian Air Bersih di Dua Desa di Noemuti, Kapolres TTU : Semoga Bermanfaat

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H memimpin langsung kegiatan pembagian air bersih di dua desa di Kecamatan Noemuti, Kabupaten TTU, Senin (18/9/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 11.00 wita tersebut bertempat di Desa Fatumuti dan Desa Kiuola, Kecamatan Noemuti, Kabupaten TTU.  

Hadir dalam giat tersebut, yakni Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H, Kapolsek Noemuti, Ipda Heru Pandoko, Kanit Provos Polsek Noemuti, Kasium Polsek Noemuti, Panit intelkam Polsek Noemuti, Bhabinkamtibmas Desa Fatumuti, Anggota Polsek Noemuti, Kepala Desa Fatumuti,  Sekertaris Desa Fatumuti dan masyarakat Penerima air bersih Desa Fatumuti.

Adapun rangkaian pelaksanaan kegiatan pembagian bantuan air bersih yang dimulai pukul 10.50 wita. Saat itu Kapolres TTU tiba di mako Polsek Noemuti, selanjutnya langsung menuju ke lokasi pembagian air bersih bersama Kapolsek Noemuti dan personil Polsek Noemuti.

Pada Pukul 11.00 wita, pembagian air bersih oleh Kapolres TTU di Desa Fatumuti, Kecamatan Noemuti, Kabupaten TTU.

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa apa yang dilakukan Polres TTU dengan cara berbagi air bersih tersebut kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan pada situasi kemarau saat ini.

Dalam kegiatan pembagian bantuan air bersih tersebut juga Kapolres TTU membagikan coklat berupa beng - beng bagi anak - anak yang turut hadir mengikuti orang tuanya.

Salah satu masyarakat penerima bantuan air bersih, Imelda Suyatmi, warga RT 008, RW 003, Desa Fatumuti, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres TTU yang secara langsung turun temui kami masyarakat dan memberikan bantuan air bersih bagi kami yang membutuhkan saat ini.

Hal senada disampaikan Kepala Desa Fatumuti, Laurensius Metkono dengan mengucapkan limpah terima kasih kepada Kapolres TTU dan jajaran yang sudah memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih di Desa Fatumuti, Kecamatan Noemuti, TTU.

Pada pukul 11.35 wita, Kapolres TTU selesai melakukan pembagian air bersih di Desa Fatumuti dan kembali ke kota Kefamenanu. Selanjutnya pada pukul 11.30 wita, kegiatan pembagian air bersih di lanjutkan oleh Kapolsek Noemuti bersama anggota Polsek Noemuti di Desa Kiuola, Kecamatan Noemuti bagi masyarakat yang membutuhkan air bersih.

Kegiatan polres TTU berbagi air bersih  tingkat Polsek Noemuti, sebanyak 2 tengki 10.000 liter. Pada pukul 12.30 wita giat pembagian bantuan air bersih selesai berjalan aman dan lancar.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.