Polres TTU Amankan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-22

Polres TTU Amankan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-22
Satuan Polres TTU saat mengamankan pembukaan Turnamen Bupati TTU Cup U-22, Jumat (20/5/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Turnamen Sepak Bola Bupati TTU Cup U-22 telah dibuka secara resmi oleh Bupati TTU, Drs. Juandi David di lapangan Bola Kaki di depan kantor bupati, Jumat (20/5/2022). 

Kegiatan ini pun mendapat pengamanan dari satuan Polres TTU. Kegiatan yang diawali upacara pembukaan tersebut dimulai pukul 15.30 wita, sekaligus pertandingan pembuka antara Usapi Nonot FC melawan Atoin Amaf FC. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik, M.H, Ketua DPRD TTU,  Kasi OPS Kodim 1618/TTU, Anggota DPRD TTU, Ketua ASPROV PSSI NTT, Ketua ASKAB PSSI TTU, Panitia Pelaksana Turnamen Sepak bola Bupati CUP U-22 dan para peserta Turnamen Sepak bola Bupati CUP U-22 dari masing-masing Club.

Susunan upacara yang dilaksanakan hingga pukul 16.00 wita itu dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan janji Wasit dan janji atlet, laporan Ketua panitia, penyerahan piala bergilir kepada Bupati TTU oleh Usapinonot, selaku juara bertahan Bupati TTU Cup tahun 2019 secara adat dan sambutan Bupati TTU, sekaligus membuka dengan resmi Turnamen sepakbola Bupati CUP U-22 tahun 2022.

"Kegiatan turnamen ini merupakan ajang persiapan tim PSKN Kefamenanu dalam mengikuti liga 3 nasional Eltari memorial Cup tahun 2022 di kabupaten Lembata yang akan datang," ujar Bupati Juandi.

Lebih lanjut Bupati pasangan Wakil Bupati TTU Drs. Eusabius Binsasi ini mengharapkan, turnamen tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sebagai ajang eksebisi sekaligus menyaring pemain muda berbakat untuk mewakili Kabupaten TTU dalam ajang liga tersebut.

"Kepada para pemain agar dapat menunjukkan skil terbaiknya dalam berlaga di Lapangan Hijau ini dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas peluang ini harus di manfaatkan oleh anda sekalian," imbuhnya. 

Hasil pertandingan perdana antar Usapi Nonot FC VS Atoin Amaf FC dengan skor 2 - 1, untuk kemenagan Usapi Nonot FC. Penonton yang menyaksikan pertandingan sepak bola kurang lebih 3000 orang. Perangkat yang memimpin pertandingan terdiri dari wasit Carles Bere, Asisten wasit 1 Apri Sau, Asisten wasit 2  Iswanto.

Giat pertandingan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U22 mendapat pengamanan dari 19 Orang Anggota Personil Polres TTU yang di pimpin oleh Danton 1, Iptu Kristian Kase. Pada pukul 17.40 wita Giat Pertandingan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U22 selesai serta berjalan dengan aman dan lancar. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani