Polres TTU Gelar Rikkes Berkala Tahun 2023

Polres TTU Gelar Rikkes Berkala Tahun 2023

Tribratanewsttu.com - Satuan Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala untuk tahun 2023 yang dilaksanakan pada, Rabu (22/2/2023).

Pemeriksaan kesehatan bagi sejumlah personil Polres TTU tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita. Bertempat di Poliklinik Bhayangkara Polres TTU. 

Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta, menjelaskan, pelaksanaan kegiatan Rikkes berkala Tahun 2023 Polres TTU meliputi beberapa rangkaian pemeriksaan kesehatan yang terdiri dari Pendaftaran peserta, pengambilan sampel darah dan urine, pemeriksaan fisik, pemeriksaan gigi atau odontogram, pemeriksaan EKG, pemeriksaan Rontgen, tes Kepribadian dan Psikopatologi / MMPI

Lebih lanjut mantan Kapolsek Miomaffo Barat ini menjelaskan, giat Rikkes berkala tahun 2023 diikuti oleh 93 orang peserta yang merupakan anggota Polres TTU. 

Sementara itu, kegiatan Rikkes berkala dilaksanakan oleh tim medis dari Laboratorium Klinik ASA berjumlah 10 orang dan dibantu oleh 2 orang Tenaga Dokter serta pengawas dari Biddokkes Polda NTT berjumlah 2 orang. Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.