Polres TTU Gelar Syukuran Natal Bersama

Polres TTU Gelar Syukuran Natal Bersama
Syukuran perayaan Natal bersama sekaligus syukuran kenaikan pangkat dan wisuda purna bhakti tahun 2022 di Mapolres TTU, Senin (2/1/2022). (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - Satuan Polres TTU melaksanakan kegiatan syukuran perayaan Natal bersama sekaligus syukuran kenaikan pangkat dan wisuda purna bhakti tahun 2022 di Mapolres TTU, Senin (2/1/2022). 

Acara yang dilaksanakan mulai pukul 11.30 wita tersebut  dihadiri oleh Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H, Waka Polres TTU Kompol, Kompol Jefry Fanggidae, para Perwira Polres TTU, seluruh anggota Polres TTU dan para anggota Bhayangkari Polres TTU 

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H saat memberikan sambutan menyampaikan selamat tahun baru bagi seluruh jajaran anggota Polres TTU. "Mari kita sambut tahun baru 2023 itu dengan suka cita. Tentu di tahun 2023 ini kita harus lebih baik lagi. Mungkin sebelumnya bertugas kurang baik, sekarang harus lebih baik lagi," pesannya.

Kapolres TTU mengajak personil Polres TTU agar dapat menjaga keutuhan rumah tangga dan rajin beribadah. "Yang Katolik dan Kristen harus sering pergi ke gereja, yang Hindu ke Pura dan yang Muslim ke Masjid. "Saya juga menyampaikan agar kita menjaga keutuhan rumah tangga kita masing- masing, jika suaminya keliru atau salah jalan silahkan istri mengingatkan dan begitupun sebaliknya," ungkapnya. 

Di akhir arahan, Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., menyampaikan arahan Wakapolda NTT bahwa 80 % anggota yang di PTDH karena kasus perempuan. Oleh karena itu dirinya meminta agar anggota Polres TTU dapat menghindari hal - hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun institusi Polri.

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani