Polres TTU, Kesbangpol dan KPUD TTU Ikut Vicon Rakor Intelijen Tahun 2024 Bersama Dir Intelijen Polda NTT

Polres TTU, Kesbangpol dan KPUD TTU Ikut Vicon Rakor Intelijen Tahun 2024 Bersama Dir Intelijen Polda NTT

Tribratanewsttu.com - Kabag Ops Polres TTU, AKP Wastoro bersama Kesbangpol TTU dan KPUD TTU mengikuti Vicon kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) intelijen tahun 2024 bersama Dir Intelkam Polda NTT, Selasa (16/1/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita tersebut bertempat ruang Vicon Mapolres TTU. Tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut, yakni Kesiapan Stakeholder Provinsi NTT dalam menghadapi Kampanye, Rapat Umum dan pemungutan suara pemilu 2024 guna tercipta Pemilu yang aman, damai dan berkeadilan. 

Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan hingga pukul 12.40 wita tersebut, yakni Kabag OPS Res TTU, Kasat Reskrim Res TTU, Anggota Bawaslu TTU, Kabid Wasnas dan PK Kesbangpol TTU, Kasubag Keuangan Umum dan logistik KPUD TTU,  Kabid Pengelola Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data  Dukcapil TTU, KBO Sat IK Res TTU dan Kanit 1 Sat IK Res TTU.

Rangkaian kegiatan vicon dimulai dari pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan oleh Dir Intelkam Polda NTT, Doa, Foto bersama, Paparan Kegiatan Intelijen terkait Pemilu 2024 oleh Kasubdit Politik Direktorat intelkam Polda NTT, Paparan STTP oleh Kayanmin Direktorat intelkam Polda NTT, Diskusi yang dipimpin oleh Wadir Intelkam Polda NTT, Pembulatan oleh Dir Intelkam Polda NTT, menyanyikan lagu bagimu negeri dan doa penutup. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat