Di Hari Minggu, Bhabinkamtibmas Desa Letneo Gelar Patroli Sekaligus Beri imbauan TPPO

Di Hari Minggu, Bhabinkamtibmas Desa Letneo Gelar Patroli Sekaligus Beri imbauan TPPO
Bhabinkamtibmas Desa Letneo Selatan dan Desa Letneo, Bripka Gregorius Bani saat melaksanakan kegiatan patroli ke warga binaan, Minggu (18/6/2023). (Foto: Tribratanewsttu.com)

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Letneo Selatan dan Desa Letneo pada satuan Polres TTU, Bripka Gregorius Bani melaksanakan kegiatan patroli ke warga binaan, Minggu (18/6/2023).

Dalam kegiatan rutin tersebut, Bripka Gregorius Bani sekaligus melaksanakan kegiatan himbauan tentang bahaya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Insana Barat - Kabupaten TTU. 

Patroli yang dilaksanakan pada malam hari pukul 19.30 wita itu bertempat di rumah Lopo milik warga Alfonsius Eli di kampung Lekusene, RT 010 / RW 004 / Dusun IV Desa Letneo.

Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta menjelaskan, jenis dan materi kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Gregorius Bani adalah patroli dan menyambangi warga masyarakat desa. Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang ( TPPO ) atau Human Trafficking dan himbauan Kamtibmas.

"Sasaran Kegiatan kepada warga masyarakat Desa Letneo. Hasil yang dicapai adalah kegiatan berjalan aman dan lancar, warga masyarakat sangat antusias mendengarkan himbauan yang disampaikan," ujarnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat