Polres TTU Rutin Gelar Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih

Polres TTU Rutin Gelar Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih
Anggota Polres TTU saat melakukan giat pengamanan di sejumlah Masjid sejak malam puasa di Kabupaten TTU

Tribratanewsttu.com – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama menjalani masa bulan puasa bagi Umat Muslim di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), anggota Polres TTU rutin melakukan giat pengamanan di sejumlah Masjid sejak malam puasa, Senin (12/4).

Giat pengamanan sholat tarawih bulan ramadhan 1442 h tahun 2021 itu dilakukan di seluruh Masjid di Kabupaten TTU seperti di Kecamatan Miomaffo Barat, Kecamatan Insana Utara, Kecamatan Insana dan Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU.

Salah satunya, seperti giat pengamanan sholat Tarawih bulan Ramadhan 1442 H tahun 2021 di Masjid AL hidayah di Eban Kecamatan Miomafo barat, yang dipimpin oleh Ustat Safarudin. Meski dihadiri oleh umat muslim kurang lebih berjumlah 30  Orang namu dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan anjura pemerintah guna pencegahan terjadinya penyebaran Covid-19 seperti Mencuci tangan sebelum sholat jumat, Selalu mengunakan masker dan Tetap menjaga jarak pada saat sholat.

Hingga saat ini,  pengamanan sholat Tarawih Bulan Ramadhan 1442 h tahun 2021 yang dimulai setiap hari pukul 19.00 wita hingga pukul 21.00 wita di Kabupaten TTU berjalan aman dan kondusif.