Polsek Biboki Selatan Rutin Lakukan Patroli Jam Malam

Polsek Biboki Selatan Rutin Lakukan Patroli Jam Malam
Anggota Polsek Biboki Selatan saat melakukan patroli pemberlakukan PPKM jam malam di seputaran Desa Supun, Kecamatan Biboki Selatan,TTU, Kamis (12/5/2022)

Tribratanewsttu.com- Hingga saat ini, anggota satuan Polsek Manufui, Biboki Selatan, Polres TTU, tetap rutin melaksanakan giat patroli malam di seputaran wilayah hukum setempat. Hal ini dilakukan guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat. 

Seperti yang dilakukan pada, Kamis (12/5/2022). Anggota Polsek Biboki Selatan ini melakukan patroli pemberlakukan PPKM jam malam di seputaran Desa Supun, Kecamatan Biboki Selatan,TTU.

Patroli yang dilaksanakan mulau pukul 20.30 wita tersebut dilakukan oleh dua orang personil, diantaranya Bripka Julius Selan dan Bripka Ivo Laga. "Melakukan himbauan kepada para warga masyarakat agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan," tegas Bripka Julius Selan.

"Menghimbau kepada warga masyarakat maupun orang tua agar pada pukul 22.00 wita harus sudah berada di dalam rumah dan semua aktifitas di luar rumah di hentikan. Menghimbau kepada pemilik kios agar pada pukul 22.00 wita aktifitas jual beli harus sudah di hentikan," ujarnya.

Untuk sementara, demikian Bripka Julius Selan, semua kegiatan masyarakat yang melibatkan banyak orang ditiadakan mengingat penyebaran virus Omicron mulai menjangkit warga. "Kami mengharapkan kerja sama semua agar mendukung instruksi presiden RI tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sehingga bisa memutuskan penularan mata rantai Covid-19/Omicron," pungkasnya. 

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat maupun orang tua yang belum melaksanakan vaksin baik dosis 1,2 dan 3 bisa datang ke puskesmas terdekat atau d gerai vaksin polres TTU untuk d berikan vaksin. Giat tersebut selesai pada pukul 21. 40 WITA dengan aman dan lancar. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani