Polsek Bisel Kawal Turnamen Futsal Camat Biboki Selatan Cup I

Polsek Bisel Kawal Turnamen Futsal Camat Biboki Selatan Cup I
Kapolsek Bisel, Iptu I Made Seri pose bersama camat dan tim Futsal pada acara pembukaan kegiatan yang dilaksanakan pada, Jumat (24/6/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Satuan Polsek Biboki Selatan (Bisel), Polres TTU mengkawal kegiatan Turnamen Futsal Camat Biboki Selatan Cup I tahun 2022. 

Hal itu dibuktikan dengan kehadiran Kapolsek Bisel, Iptu I Made Seri pada acara pembukaan kegiatan yang dilaksanakan pada, Jumat (24/6/2022). 

Kegiatan pembukaan yang dilaksanakan mulai pukul 15.30 wita tersebut bertempat di lapangan Kantor Camat Biboki Selatan, Desa Upfaon, Kabupaten TTU. Hadir saat itu, Camat Biboki Selatan, Kapolsek Biboki Selatan, Danramil 1618-04 Bisel, Kepala Puskesmas Manufui, Romo Desidarius Saba, Pr, para Kades se-Kecamatan Biboki Selatan dan para Manager, pelatih dan tim.

Dalam Sambutan Camat Biboki Selatan, Trinimus Olin sekaligus membuka kegiatan, menjelaskan, kegiatan turnamen Futsal Camat Cup tersebut merupakan turnamen yang pertama kali dilakukan dan akan terus di lakukan setiap tahunnya. "Saya harapkan turnamen ini berjalan dengan aman dan tertib sehingga tahun depan bisa di laksanakan lagi," tegasnya. 

Trinimus mengharapkan, kepada para pemain agar dapat menunjukkan skil terbaiknya dalam berlaga pada turnamen itu dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas. Turnamen Futsal Camat Biboki Selatan Cup I diikuti oleh 14 tim yang berada di wilayah Kecamatan Biboki Selatan.

Pada pukul 16.00 wita pembukaan Turnamen Futsal Camat Biboki Selatan Cup I tahun 2022 selesai dengan aman dan lancar. Dilanjutkan pertandingan perdana antara Peluncur FC (8) Vs (3)Guns FC dan Ama FC (2) vs (2) Bazoka FC. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani