Polsek Bisel Monitor dan PAM Hasil UAN Tingkat SMA

Polsek Bisel Monitor dan PAM Hasil UAN Tingkat SMA
Satuan Polsek Biboki Selatan (Bisel) Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan kegiatan monitor sekaligus memberikan pengamanan hasil kelulusan Ujian Akhir Nasional (UAN) tingkat SMA se-Kecamatan Biboki Selatan, Kamis (5/5/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Satuan Polsek Biboki Selatan (Bisel) Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan kegiatan monitor sekaligus memberikan pengamanan hasil kelulusan Ujian Akhir Nasional (UAN) tingkat SMA se-Kecamatan Biboki Selatan, Kamis (5/5/2022).

Monitor dan PAM yang dilaksanakan mulai pukul 10.30 wita tersebut bertempat di beberapa sekolah yang ada di Wilkum Polsek Biboki Selatan. Saat itu tengah nerlangsung Pengumuman Ujian Akhir Nasional (UAN) Tingkat SLTA Tahun Ajaran 2021 - 2022. 

Paur Humas Polres TTU Ipu I Ketut Suta, menjelaskan, sekolah yang menjadi sasaran seperti SMAN Manufui. Jumlah siswa/i yang mengikuti Ujian Akhir Nasional sebanyak 133 orang dengan rincian laki-Laki 61 orang dan perempuan 72 orang. Presentase kelulusan 100%.

Selain itu, SMAN Oenopu di Kecamatan Biboki Tanpah. Jumlah siswa/i yang mengikuti Ujian Akhir Nasional sebanyak 106 orang dengan rincian laki-Laki 41 orang dan perempuan 65 orang. Presentase kelulusan 100 %.

Kemudian SMAN Pantura di Kecamatan Biboki Moenleu. Jumlah siswa/i yang mengikuti Ujian Akhir Nasional sebanyak 105 orang dengan rincian laki-Laki 44 orang dan perempuan 61 orang. Presentase kelulusan 100 %. 

Giat tersebut berakhir pada pukul 12.00 WITA dengan aman dan lancar. Sebagai catatan, pelaksanaan kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani