Polsek Insana Gelar Baksos di Kapela St. Antonius Oelolok

Polsek Insana Gelar Baksos di Kapela St. Antonius Oelolok
Satuan Polsek Insana pose bersama usai melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) di Kapela St. Antonius Oelolok, Jumat (10/6/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Dalam Rangka Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara yang akan jatuh pada Jumat tanggal 1 Juli 2022 nanti, Satuan Polsek Insana melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) di Kapela St. Antonius Oelolok, Jumat (10/6/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.30 wita tersebut dipimpin langsung Kapolsek Insana Iptu Anselmus Pera, bersama 13 anggota Polsek lainya. Turut hadir dan mendukung yakni umat setempat terdiri dari para ibu-ibu para Orang Muda Katolik (OMK).

Menggunakan alat bantu seadanya seperti sekop, ember dan karung, sejumlah tumpukan material yang berada di ujung kiri bagian depan gereja, menjadi sasaran kegiatan pengangkutan untuk meratakan fondasi saat itu. Antusias dan semangat membaluti suasana hingga akhir kegiatan pukul 10.30 wita. 

Kapolsek Insana, Iptu Ansel Pera, menjelaskan, kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara. "Bersama dengan umat yang ada memindahkan tumpukan material berupa tanah, batuan dan pasir untuk meratakan pondasi di samping Kapela dan juga membersihkan halaman sekitar kapela," ungkapnya. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.