Polsek Miotim Lakukan Pengamanan dan Beri Imbauan

Polsek Miotim Lakukan Pengamanan dan Beri Imbauan

Tribratanewsttu.com – Kepolisian Sektor Miomaffo Timur (Miotim) melaksanakan pengamanan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota BPD Desa Amol periode 2020 -2026 yang dipimpin langsung oleh Iptu Gustaf Steven Ndun,S.IP, bertempat di kantor desa amol, Kecamatan Miotim, Kabupaten Timor Tengah Utara Senin (3/2/2020).

Kegiatan dihadiri oleh sejumlah pejabat diantaranya Camat Miotim Pius Kolo,S.sos, Kapolsek Miotim, Kepala Puskesmas Nunpene Robertus Binsasi, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh masyarakat serta masyarakat desa amol.

Pengambilan sumpah, janji pelantikan oleh camat Miotim yang disaksikan oleh rohaniawan dan saksi-saksi

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Miotim mengajak masyarakat Desa Amol untuk bersama – sama menjaga keamanan dan Keteriban Masyarakat(Kamtibmas) di desa setempat serta dalam tahun politik masyarakat tidak mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya.

“Dalam tahun politik berjalan ini mari kita benar-benar manfaatkan media sosial dengan baik, karena semua berita di media sosial semuanya belum tentu benar, ada yang namanya berita Hoax, apabila di desa amol terdapat masyarakat yang menyebarkan berita Hoax maka saya perintahkan personil saya untuk tangkap dan proses” Ujar Kapolsek Miotim.