Polsek Miotim Turut Antar Jenazah Alm. Bapak Aloysius Ke TPU

Polsek Miotim Turut Antar Jenazah Alm. Bapak Aloysius Ke TPU

Tribratanewsttu.com - Ratusan pelayat, mengantar jenazah Almarhum Bapak Aloysius Talan ke tempat peristirahatan terakhir.

Mulai dari kerabat, tetangga, serta rekan sejawat mendiang tak terkecuali anggota Polsek Miomaffo Timur(Miotim) juga melakukan sambang duka dan mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir bertemoat di Desa Oesena,Kecamatan Miomaffo Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara, Sabtu (21/12/2019).

Kapolsek Miotim Ipda Gustaf Steven Ndun,S.IP juga langsung mengawal dan menempatkan sejumlah personil untuk mengatur arus lalulintas disekitar kediaman almarhum maupun sepanjang rute menuju tempat pemakaman.

" Jenazah almarhum kami antar menggunakan mobil operasional polsek, yang mana sebelumnya jenazah tersebut akan diantar dari rumah duka ke tempat pemakaman dengan berjalan kaki + 200 meter, " Ujarnya.

Kapolsek Miotim menuturkan Polsek Miotim selain melayani setiap masalah di wilayah hukum, juga melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan baik itu diminta maupun tanpa diminta.

" melakukan pengaturan lalu lintas di pemakaman, membantu mengantar jenazah ke TPU dan melayani setiap permintaan pengamanan dan pengawalan," ungkapnya .

"Sebagai contoh di Faenono kemarin hari Jumat tanggal 20 Desember 2019 melakukan Pengaturan dan pengawalan menuju tempat pemakaman. Hari ini Sabtu membantu warga Kuatnana dengan mengantar jenazah almarhum Aloysius Talan menuju tempat pemakaman,"
tambahnya.