Raimas Polres TTU Mobilisasi Anak Sekolah ke Tempat Vaksinasi dan Bagi Masker

Raimas Polres TTU Mobilisasi Anak Sekolah ke Tempat Vaksinasi dan Bagi Masker
Raimas Polres TTU memobilisasi para pelajar SMP St. Antonius Padua Sasi dari sekolah ke Klinik Bhayangkara Polres TTU untuk mengikuti Vaksin, Selasa (11/1/2022).

Tribratanewsttu.com- Anggota satuan Samapta Polres TTU yang tergabung dalam tim pengurai massa (Raimas) turut membantu memperlancar proses Vaksinasi dengan memobilisasi para pelajar SMP St. Antonius Padua Sasi dari sekolah ke Klinik Bhayangkara Polres TTU untuk mengikuti Vaksin, Selasa (11/1/2022).

Selain memobilisasi massa, juga dilakukan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Giat yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres TTU, Iptu Warsito. Ada pun kendaraan yang digunakan yakni 1 Unit Truck Dalmas dan 1 Unit Bus milik organisasi sosial, Beta Timor. 

Sementara itu, personil yang terlibat sebanyak 12 orang yang terdiri dari Aipda Ferdy M. Djami, Aipda Barry Gwedjor, Aipda Albert Ola, Aipda Agus Priyanto,Aipda Charles Amtaran, Bripka I Komang S. Karang, Bripka Pryo D. Natu, Briptu Roland Adrian Nggie, Briptu Rizky Tri Yahya, Bripda Edwan K. Abdullah, Bripda Hugo A. Soni dan Bripda Robertus B. Tanines.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan hingga pukul 14.00 wita itu berhasil menjemput anak sekolah sebanyak 170 orang dari SMP St.Antonius Padua Sasi  yang akan melaksanakan Vaksin Covid-19 Dosis 2 di Klinik Bhayangkara Polres TTU.

Kasat Samapta Polres TTU, Iptu Warsito, menjelaskan, mobilisasi anak-anak sekolah tersebut karena kendala transportasi, kondisi cuaca dan terisolir, maka Sat Samapta menjemput guna untuk bisa mendapatkan Vaksin. "Kegiatan ini bertujuan mempercepat dan memperlancar Vaksinasi sehingga para pelajar dapat terbebas dari wabah Covid-19. Selesai Vaksin, anggota Samapta (Raimas) mengantarkan kembali Para Pelajar  kembali ke Ke Sekolah.

TTU : Teladan Terampil Unggul