Rapat internal digelar, untuk mengevaluasi, kegiatan satgas Operasi Mantap Praja 2020

Rapat internal digelar, untuk mengevaluasi, kegiatan satgas Operasi Mantap Praja 2020

Tribratanewsttu.com- Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Utara ( TTU ), Polres TTU melakukan gelar rapat Internal yang dipimpin oleh Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas S.I.K yang didampingi oleh Waka Polres TTU Yeter B Selan.

Dalam rapat ini, dihadiri oleh seluruh Pejabat Polres TTU serta para Kapolsek jajaran Polres Timor tengah utara yang masing-masing didampingi oleh para urmintu polsek.

Giat ini bertujuan untuk mengevaluasi seluruh kegiatan satgas Operasi Mantap Praja 2020 dan mengecek kekuatan maupun kesiapan Personel Polres TTU untuk menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Dari kesimpulan yang di dapat Oleh Anggota Humas saat mengikuti rapat tersebut, para perwira menjelaskan kesiapan masing-masing fungsi serta pemantapan saat menghadapi pemilukada di kabupaten TTU.

Disamping itu, rapat ini juga membahas tentang berapa personil yang terlibat serta pembahasan anggaran yang telah digunakan maupun yang belum digunakan.