Samapta Polres TTU Jemput Warga Dua Desa Ikut Vaksin

Samapta Polres TTU Jemput Warga Dua Desa Ikut Vaksin
Mobilisasi warga oleh Samapta Polres TTU untuk mengikuti proses Vaksin yang dilaksanakan, Sabtu (25/2/2022). (Foto : Tribratanewattu.com)

Tribratanewsttu.com- Satuan Samapta Polres TTU tidak suam-suam kuku dalam mendukung penuh proses Vaksinasi yang telah dicanangkan oleh pemerintah. Hingga saat ini, satuan di bawah komando Kasat Samapta, Iptu Warsito itu terus rutin melakukan penjemputan warga desa untuk mengikuti Vaksinasi. 

Kali ini, proses mobilisasi kembali dilaksanakan, Sabtu (26/2/2022). Penjemputan warga desa tersebut dilaksananan di dua desa, yakni warga Desa Sekon Kecamatan Insana dan Warga Desa Maubesi Kecamatan Insana Tengah. 

Penjemputan yang dilaksanakan hingg sore hari pukul 16.00 wita tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres TTU, Iptu Warsito tersebut membantu mobilisasi  masyarakat ke tempat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Kelurahan Fafinesu C, Kecamatan Insana Utara.

Menggunakan satu unit kendaraan operasional yakni Truk Dalmas Kasat Samapta Iptu Warsito didampingi delapan orang anggota yakni Aiptu Petrus Surajaya,S.IP, Aipda Ferdy M. Djami, Aipda Barry G.J Gwedjor, Aipda Charles Amtaran, Bripka I Komang Karang, Briptu Rizky Tri Yahya, Bripda Edwan K. Abdullah dan Bripda Robertus B. Tanines.

Kasat Samapta Iptu Warsito, menjelaskan, anggota Raimas menjemput sebanyak 10 orang masyarakat dari Desa Sekon dan Desa Maubesi yang sangat antusias untuk mengikuti vaksin Tahap 1 dan 2. Namun, terkendala transportasi dan juga membantu mendaftarkan untuk bisa mengikuti vaksin.  "Selesai melaksanakan vaksin di antar kembali ke Desanya dengan selamat," ungkapnya. 

Lebih lanjut Kasat Samapta Iptu Warsito, menjelaskan, anggota Raimas Juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk mengikuti vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Protkes) Covid-19. 

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.