Periksa Kendaraan Dinas, Kapolres TTU : Beri Sanksi Kepada Anggota yang Tidak Rawat

Periksa Kendaraan Dinas, Kapolres TTU : Beri Sanksi Kepada Anggota yang Tidak Rawat
Kapolres TTU, AKBP Mohamad Mukhson, SH, S.Ik, MH, melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas Polres TTU, Senin (21/2/2022).

Tribratanewsttu.com- Kapolres TTU, AKBP Mohamad Mukhson, SH, S.Ik, MH, melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas Polres TTU, Senin (21/2/2022). Kegiatan tersebut dilakukan guna memastikan keadaan kendaraan operasional agar dapat memudahkan dikala melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wita tersebut digelar oleh Bagian Logistik Polres TTU. Dipimpin langsung oleh Kapolres TTU AKBP Mohamad Mukhson, SH, S.Ik, MH, didampingi Wakapolres TTU Kompol Herman Lona, S.H., Kasat Binmas Polres TTU AKP I Made Wijana Santa, S.H., Ps. Kasubag Faskon Bag Log Polres TTU AKP Felix D. Kadati, Kasi Propam Res TTU IPTU Anyer D. Nenobais.

Turut hadir para Kapolsek Jajaran Polres TTU, Para Kapospol dan seluruh anggota Polres TTU yang memegang kendaraan bermotor. "Terima kasih atas waktunya rekan-rekan atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas," ucap Kapolres TTU AKBP Mohamad Mukhson, SH, S.Ik, MH saat memberikan arahan singkat. 

Lebih lanjut mantan Kasubdit IV Reknata Ditreskrimun Polda NTT ini menjelaskan, hari itu sengaja mengumpulkan anggota Polres TTU khususnya yang memegang kendaraan dinas untuk mengecek secara langsung kondisi kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar memudahkan  dalam pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat.

"Apabila ada kerusakan untuk segera kita benahi atau perbaikan sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan aman dan lancar," ujar mantan Kasubbid Paminal Bidpropam Polda NTT ini.

Lebih lanjut AKBP Mohamad Mukhson juga tak lupa mengucapkan limpah terima kasih atas pelaksanaan tugas dalam mendukung program Kapolri baik itu terkait pelaksanaan Vaksinasi maupun Harkamtibmas. "Apabila ditemukan kendala di lapangan segera berkomunikasi agar kita mengambil langkah-langkah selanjutnya," tegasnya. 

Di akhir arahannya, orang nomor satu di Polres TTU itu berpesan agar seluruh anggota dapat bertugas dengan menikmati tanggungjawab sambil senang. "Karena ini tugas dan pilihan kita. Akan memberikan sanksi kepada anggota yang tidak merawat kendaraan dinas," tutupnya. Pemeriksaan kondisi Fisik kendaraan oleh Kapolres TTU serta Bag Logistik Polres TTU selesai pada pukul 10.25 wita. Berjalan aman dan lancar.

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.