Sat Lantas Polres TTU Kawal Wakil Perdana Mentri Timor Leste

Sat Lantas Polres TTU Kawal Wakil Perdana Mentri Timor Leste
Potret Wakil Perdana Mentri Timor Leste saat mengunjungi kabupaten TTU, Kamis (23/6/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Satuan lalu lintas Polres TTU melaksanakan kegiatan pengawalan rombongan Wakil Perdana Menteri Sekaligus Menteri Sosial Timor Leste yang memasuki wilayah Kabupaten TTU, Kamis (23/6/2022).

Pengawalan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita tersebut dimulai dari Hotel Vikctori 2 Kefamenanu - Gereja St. Yohanes Pemandi Naesleu - Rumah mempelai wanita ( Tempat acara ) - Gereja Padua Sasi - Hutan wisata Oeluan - Rumah makan Citarasa - Gedung acara balebinmaffo - Hotel Victory 2.

Kasi Humas Polres TTU Iptu I Ketut Suta, menjelaskan, sasaran pengawalan adalah 6  unit roda empat rombongan Ibu Wakil Perdana Menteri Sekaligus Menteri sosial Timor Leste. Personil yang melaksanakan kegiatan, yakni Bripka Burhan dan Bripda Yerison Leo.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan, pukul 08.30 berangkat dari hotel victory 2 ke Gereja St Yohanes pemandi nasleu, pukul 10.30 berangkat dari Gereja nasleu St Yohanes pemandi nasleu  kembali ke hotel victory 2, pukul 11.00 berangkat dari hotel victory 2 ke Rumah mempelai wanita ( tempat acara) untuk makan siang. 

Sepanjutnya, pukul 13.10 wita berangkat dari Rumah mempelai wanita ( tempat pesta ) menuju  ke Gereja Padua sasi, pukul 14.00 wita berangkat dari Gereja Padua sasi menuju ke Hutan wisata oeluan, pukul 14.45 wita berangkat dari hutan  wisata oeluan ke tempat makan bakso tulip depan pos lantas eltari dan ukul 15.20 berangkat dari tempat makan bakso tulip menuju ke Bale binmafo.

Yang terakhir, pukul 16.10 berangkat dari bale binmafo Kemabali  hotel victory 2, pukul 20.30 berangkat dari hotel victory 2 menuju ke rumah mempelai wanita (tempat pesta) untuk makan malam dan pukul 21.45 berangkat dari rumah mempelai wanita ( tempat pesta ) kembali ke hotel victory 2 untuk beristirahat dan kegiatan di lanjutkan besok tanggl 24 Juni 2022. Berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.