Kabag Ops Polres TTU Bersama Pemda TTU Ikuti Rakor Melalui Vicon dengan Kemendagri

Kabag Ops Polres TTU Bersama Pemda TTU Ikuti Rakor Melalui Vicon dengan Kemendagri
Kabag Ops Polres TTU, AKP Wastoro bersama pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten TTU mengikuti rapat koordinasi dengan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), Senin (27/2/2023). (Foto: Tribratanewsttu.com)

Tribratanewsttu.com - Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres TTU, AKP Wastoro bersama pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten TTU mengikuti rapat koordinasi dengan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), Senin (27/2/2023).

Kegiatan rakor yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita tersebut digelar melalui sarana Video Converence (Vicon). Berjalan aman dan lancar hingga akhir.

Hadir dalam pembahasan terkait pengendalian Inflasi Tahun 2023 tersebut yakni Kabag Ops Polres TTU, AKP Wastoro, Kabag Ekonomi Sekda TTU, Pasie Intel Kodim 1618/TTU dan para Staf pada Bagian Ekonomi Sekda Kabupaten TTU.

Adapun Agenda Rakor di maksud adalah pembahasan Langkah-Langkah Konkrit Pengendalian Inflasi di Daerah Tahun 2023. Giat Rapat Koordinasi bersama Kemendagri melalui Sarana Vicon masih berlangsung dalam situasi yang terpantau Aman Terkendali.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.