Seksi Dokkes Polres TTU Gelar Home Visit dan Edukasi

Seksi Dokkes Polres TTU Gelar Home Visit dan Edukasi

Tribratanewsttu.com - Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian (Dokkes) Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan kegiatan home visit dan edukasi kepada sejumlah personil Polres TTU, Senin (30/1/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita tersebut dipimpin langsung oleh Kasidokkes Polres TTU, Aiptu Soneta Poy yang didampingi oleh tiga orang anggota bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Mapolres TTU.

Anggota yang diperiksa kesehatannya, di antaranya, Aipda Polikarpus Ikun Fahik dengan diagnosa SNH, Bripka Egidius Boysala gengan keluhan diagnosa gangguan Jiwa dan Brigpol Masry dengan diagnosa Demam Tyfoid.

Kasidokkes Polres TTU, Aiptu Soneta Poy, menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka persiapan pemeriksaan kesehatan personil Polres TTU tahun 2023.

Untuk diketahui, Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian bertugas melaksanakan pelayanan kedokteran kepolisian dan kesehatan kepolisian yang meliputi pelayanan kedokteran kepolisian untuk kepentingan tugas kepolisian, menyelenggarakan pelayanan kesehatan bagi pegawai negeri pada Polri, keluarganya dan masyarakat umum pada poliklinik serta pelayanan kesehatan kesamaptaan.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat