Simak Penegasan Kapolda NTT Saat Vicon di Mapolres TTU

Simak Penegasan Kapolda NTT Saat Vicon di Mapolres TTU
Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas, S.Ik dan jajaran PJU Polres TTU saat melakukan Vicon bersama Wakapolri dan Kapolda NTT, Jumat (21/1/2022).

Tribratanewsttu.com- Kapolda NTT Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H, menegaskan kepada seluruh jajaran Polres hingga Polsek agar bisa memaksimalkan proses Vaksinasi yang telah dicanangkan oleh pemerintah agar bisa mencapai target. Hal ini disampaikan orang nomor satu di Tubuh Polda NTT saat Vicon yang dilaksanakan, Jumat (21/1/2022).

Disaksikan Tribratanewsttu.com, kegiatan Vicon yang dilaksanakan di Polres TTU dihadiri oleh Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas, S.Ik. Turut hadi dalam rapat secara daring dan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Protkes) itu yakni para pejabat utama atau para perwira Polres TTU.

Dalam kegiatan Anev lanjutan pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 tersebut dipimpin oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy dan Irwasum Polri dari Mabes Polri. Melalui Vicon yang dilaksanakan mulai pukul 14.30 wita itu terdapat beberapa arahan dari Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H diantaranya agara jajaran Polres dapat melaksanan Program kegiatan Vaksinasi semaksimal mungkin.

Selain itu, dapat menggeser Perwira dari Polres pada Wilayah Polsek untuk bertanggung jawab bersama Kapolsek dalam Program Percepatan Vaksinasi. "Melakukan hal-hal yang bisa disesuaikan seperti menggeser Tim Vaksinator pada titik-titik keramaian, seperti tempat acara, ibadah, pasar, dsb untuk melaksanakan Program percepatan Vaksinasi,"tegasnya.

Untuk target Capaian Vaksinasi pada bulan Maret, tegas Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H harus sudah mencapai 100%. Dan, apabila tidak mencapai 100% harus bertanggung jawab dan memberikan alasan yang realistis. Agar Vaksinasi lebih diutamakan pada Lansia dan Anak usia 6-12 tahun," tegas Kapolda NTT.

Kapolda NTT juga tak lupa menyampaikan penghargaan kepada personel Polda NTT yang sudah berjuang mendukung program Vaksinasi.P Giat Anev dari Bapak Wakapolri selesai pada pukul 16.15 Wita, Dilanjutkan dengan arahan dari Bapak Kapolda NTT. Giat berjalan aman dan lancar, selesai pada Pukul 16.45  Wita.

TTU : Teladan Terampil Unggul