Kunjungi Polres TTU, Kabid Propam Polda NTT : Marilah Isi Kehidupan dengan Berbuat Baik

Kunjungi Polres TTU, Kabid Propam Polda NTT : Marilah Isi Kehidupan dengan Berbuat Baik
Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Agus Suryoto, SH saat memimpin apel siang di lapangan apel Mapolres TTU,  Kamis (20/5).

Tribratanewsttu.com – Saya melihat, pelanggaran-pelanggaran yang terjadi semakin lama semakin kurang. Untuk itu, marilah kita pertahankan keadaan ini sampai kita pensiun. Kalau bisa ditingkatkan. Kalau sudah tidak melakukan pelanggaran marilah isi kehidupan kita dengan berbuat baik. manfaatkan pakaian kita untuk membantu orang lain bukan meresahkan atau mengintimidasi orang lain.

Demikian disampaikan Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Agus Suryoto, SH dalam arahan saat apel siang di lapangan apel Mapolres TTU,  Kamis (20/5). Penegasan tersebit disampaikan kepada seluruh jajaran personil Polres TTU agar tetap menjaga marwah dan citra Polri dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

Lebih lanjut Kombes Pol Agus Suryoto, SH menekankan, apabila anggota melakukan pelanggaran akan mengurangi nilai 13 komponen penilaian kinerja sebagai anggota Polri sehingga dapat merugikan diri sendiri. Selain itu, kepada seluruh anggota Polri khusunya Polres TTU agar menghindari miras dalam bentuk apapun serta menjaga hubungan baik dengan instansi samping.

Salah satu penekanan yang tak kalah penting yakni anggota Polri khususnya jajaran Polres TTU secara bijak dalam menggunakan media sosial, “Dengan tenggelamnya kapal selam di Bali ada salah satu anggota kita (Polri) yang di medsos yang ujarannya mengakibatan keluarga korban menjadi sakit. Untuk itu minta bantuan ke semua untuk kita bijak dalam menggunakan HP kita. Untuk itu, ambil yang positif-positif saja jangan menambah beban pimpinan kita karena kelakuan kita yang kurang bagus,”tegasnya.

Di akhir arahannya, Kombes Pol Agus Suryoto, SH yang saat itu didampingi Iptu Yorsen H. I. Bilaut dan Bripka Nurkasman Bapang memberi apresiasi dan terima kasih kepada jajaran dan personil Polres TTU yang telah menjaga citra Polri dengan tetap memelihara sikap dan etika selama menjalankan tugas dan tanggungjawab di tengah-tengah masyarakat.

“Bantulah institusi ini (Polri) dengan kinerja kita tidak melakukan pelanggaran. Mudah-mudahan apa bila ini kita laksanakan kita akan damai tentram dan masyarakat juga akan merasa aman,”ujarnya.