Sinegritas TNI - Polri Gandeng BPBD Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sinegritas TNI - Polri Gandeng BPBD Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Sinegritas TNI - Polri Gandeng BPBD Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tribratanewsttu.com – Sinegritas TNI – Polri bersama BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) kembali menyemprotkan disinfektan, Rabu (13/5/20).

Dipimpin oleh KBO Lantas Polres TTU Ipda I Wayan Suardika,S.H serta Tim yang terdiri dari personil Sat Lantas Polres TTU, Bhabinkamtibmas Maubeli, personil Kodim 1618 TTU, dan anggota BPBD bergerak melakukan Penyemprotan disinfektan yang difokuskan pada area pemukiman penduduk.

penyemprotan dilakukan di sepanjang jalan dengan titik star dari Kilo meter 4 Kel. Maubeli Sampai dengan kilo meter 6 Kec. Kota Kefamenanu, Kab. TTU.

“ upaya memutus rantai penyebaran virus Covid 19, Kami akan terus bekerja sama dengan Instansi terkait untuk melakukan penyemprotan Disinfektan yang difokuskan pada area fasilitas umum  maupun pemukiman penduduk secara bergiliran” ujar  KBO Lantas Polres TTU.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan Personil Polres TTU juga memberikan imbauan kepada warga untuk tetap tinggal di rumah serta hindari berkumpul, apabila ada hal yang mendesak yang mengharuskan keluar rumah agar selalu gunakan Masker, dan biasakan untuk mencuci tangan dengan air bersih.