Lantas Polres TTU Giat Gatur Pagi Sambil Imbau Protkes

Lantas Polres TTU Giat Gatur Pagi Sambil Imbau Protkes
Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres TTU melaksanakan giat Gatur pagi atau strong poin pagi, Jumat (28/1/2022).

Tribratanewsttu.com- Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres TTU melaksanakan giat Gatur pagi atau strong poin pagi, Jumat (28/1/2022). Dalam giat tersebut, juga dilaksanakan imbauan kepada masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan bagi pengendara roda dua mupun roda empat.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 06.15 wita tersebut berlokasi tempat-tempat yang mempunyai potensi rawan macet dan rawan laka lantas di seputaran Kota Kefamenanu. Dengan humanis, anggota Lantas fokus melaksanakan himbauan agar para pengendara tetap menggunakan Masker. 

Kasat Lantas Polres TTU, AKP Firamuddin, S.H dalam arahan bahwa pada pukul 06.15 wita seluruh anggota Satuan Lalulintas sudah digelar untuk melaksanakan Gatur Pagi pada titik-titik yang sudah ditentukan  dengan penekanan untuk  tidak melakukan tindakan kekerasan terhadap masyarakat, serta meningkatkan kewaspadaan diri dan keamanan.

Selain itu, melaksanakan gatur pagi di lokasi ramai, perempatan dan rawan laka. Mengingatkan anggota Lantas agar aktif dalam menghimbau serta mengedukasi secara humanis kepada masyarakat terkait pelanggaran lalu lintas dan protokol penanganan dan tentang pencegahan Covid-19.

"Menghimbau agar tetap menggunakan helm SNI di depan maupun di belakang serta berboncengan tidak lebih dari satu orang. Dilarang menggunakan knalpot racing serta dilarang berkendara sambil menerima telepon atau pengaruh alkohol," ujarnya. 

TTU : Teladan Terampil Unggul