Strong Poin Pagi, Lima Titik Jadi Sasaran

Strong Poin Pagi, Lima Titik Jadi Sasaran
Tim Pengurai Massa (Raimas) bersama Satuan Lalu Lintas (Lantas) kembali melaksanakan kegiatan strong poin pagi, Selasa (8/2/2022).

Tribratanewsttu.com- Satuan Polres TTU melalui satuan Samapta yang tergabung dalam tim Pengurai Massa (Raimas) bersama Satuan Lalu Lintas (Lantas) kembali melaksanakan kegiatan strong poin pagi, Selasa (8/2/2022).

Kegiatan pengaturan lalu lintas yang dibantu regu cadangan Satuan Samapta Polres TTU tersebut dilaksanakan selama satu jam pada pagi hari terhitung mulai pukul 06.30 wita hingga pukul 07.30 wita. 

Gerakan mengatur (Gatur) lalu lintas tersebut menyasar lima titik dalam Kota Kefamenanu yang dianggap rawan kemacetan dan kecelakaan di pagi hari saat jam masuk sekolah, yakni di pertigaan SDK Leob dan SMP N 1 Kefamenanu, Depan SD GMIT 4, Depan SDK Marsudirini, SD Negeri Kenari dan Perempatan SMP Putri.

Kegiatan Gatur Lantas tersebut berjalan aman dan lancar. Sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat diatur hingga tidak terjadi kemacetan. Anak-anak sekolah yang hendak menyebrang jalan pun didampingi  anggota Lantas dan anggota Raimas. 

Kegiatan Pengaturan arus lalu lintas oleh Satuan Samapta Polres TTU (Raimas) bersama Satuan Lalu Lintas tersebut dalam rangka Kamseltibcar lantas di Wilayah Polres TTU. Pengaturan lalu lintas dilaksanakan di perempatan, simpang 3 atau depan sekolah dan jalur-jalur jalan yang dianggap rawan macet dan rawan kecelakaan guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas.

TTU : Teladan Terampil Unggul