Sukseskan BBGRM, Bhabinkamtibmas Upfaon Rapat Bersama Pemdes

Sukseskan BBGRM, Bhabinkamtibmas Upfaon Rapat Bersama Pemdes
Bhabinkamtibmas Desa Upfaon, Aipda Ahmad Cholil saat melaksanakan rapat bersama Pemerintah Desa (Pemdes) setempat, Senin (23/5/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Dalam rangka menyukseskan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Desa Upfaon, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) tahun 2022, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Upfaon, Aipda Ahmad Cholil melaksanakan rapat bersama Pemerintah Desa (Pemdes) setempat, Senin (23/5/2022).

Rapat yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita tersebut bertempat di Kantor Desa  Upfaon, Kecamatan Biboki Selatan, Kabupaten TTU. Anggota Polsek Biboki Selatan ini melakukan giat operasi rapat pembahasan dalam rangka bulan bakti gotong royong. 

Aipda Ahmad Cholil menjelaskan, materi pembahasan dalam rapat tersebut meliputi kegiatan kerja bhakti berupa pembersikan dan memotong tanaman yang tumbuh liar menutupi jalan raya. Selain itu, menimbun dan memperbaiki jalan raya yang berlubang dengan pasir dan batu.

Kegiatan lain yang menjadi fokus menyukskan BBRGM, kata Aipda Ahmad Cholil, yakni pembuatan lopo di Kantor Camat Bibiki Selatan, "Mempersiapkan bahan-bahan uuntuk pembuatan lopo di lapangan alun-alun Kantor Camat Biboki Selatan," jelasnya. Giat tersebut berakhir pada pukul 10.45 wita dengan aman dan lancar. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani