Warga Tidak Menggunakan Masker Terjaring Dalam Operasi K2YD Polsek Noemuti

Sasaran Operasi tersebut Kendaraan roda dua, Penumpang kendaraan yang tidak menggunakan helm dan Pengecekan penggunaan masker.

Warga Tidak Menggunakan Masker Terjaring Dalam Operasi K2YD Polsek Noemuti

Tribratanewsttu.com - Bertempat di depan Mapolsek Noemuti, Desa Fatumuti, Kec. Noemuti, Kabupaten TTU, Anggota Polsek Noemuti melakukan giat operasi K2YD tingkat Polsek Noemuti, Senin (25/01/2021) pukul  08.40 wita.

Sasaran Operasi tersebut Kendaraan roda dua, Penumpang kendaraan yang tidak menggunakan helm dan Pengecekan penggunaan masker. Operasi dipimpin langsung oleh kapolsek Noemuti bersama anggotanya yang berjumlah 16 persnil.

Dalam operasi tersebut ditemukan pelanggaran pengendara motor yang tidak menggunakan helm dan masker. Pengendara dan penumpang yang melanggar  dicatat namanya kemudian  diarahkan untuk  membeli masker di kios terdekat.

Kepada warga yang melintas, petugas  Memberikan himbauan agar pengendara dan penumpang menggunakan helm dan masker.

“ Kegiatan penertiban ini  dilakukan agar mengurangi angka Laka lantas di Kecamatan Noemuti dan   masyarakat dipastikan selalu menaati protokol Covid 19”. Ungkap Kapolsek Noemuti.

Dalam operasi tersebut  terdapat oknum anggota TNI yang dari Pos tidak menggunakan helm dan masker, sehingga timbul argumen dari masyarakat.

“ Seharusnya yang bersangkutan menjadi contoh bagi masyarakat” Kata seorang warga yang berada di  lokasi.

Giat selesai jam 09.10 wita, berjalan aman dan lancar. ***