Tim Operas Lintas Batas Turangga 2020 Polres TTU amankan Minuman jenis Sopi

Tim Operas Lintas Batas Turangga 2020 Polres TTU amankan Minuman jenis Sopi

Tribratanewsttu.com- Operasi Lintas Batas (Libas) Turangga 2020 yang di Gelar  Polres TTU di Wilayah Perbatasan Republik Indonesia – Republik Demokratik Timor Leste ( RI-RDTL ) tepatnya di Desa Oelbonak, Kecamatan Bikomi Tengah Wilayah Hukum Polsek Miomafo Timur, Polres TTU yang di laksanakan pada hari kamis (27/08/2020) mulai pukul 14.00 wita s/d 17.00 wita

Iptu Gustaf Stevanus Ndun selaku KBO Reskrim memimpin langsung kegiatan tersebut bersama Personil Polres TTU yang tersprint dalam Operasi Lintas Batas (Libas) Turangga 2020

Dalam Operasi tersebut ditemukan satu unit mobil pick-up warna putih DH 8664 DG yang dikemudikan oleh Saudara.Y F. yang mana mobil tersebut sementara mengangkut minuman keras jenis sopi sebanyak 170 liter yang dikemas di dalam 6 buah jerigen ukuran 35 liter, jerigen ukuran 5 liter dengan pemilik Saudari. M. N.

Minuman keras tersebut diangkut dari Oepoli-Kabupaten Kupang dengan tujuan Desa Haumeni ( Desa Perbatasan NKRI - Republik Demokratik Timor Leste) dengan tujuan dijualkan kepada masyarakat di Desa Haumeni.

Untuk Barang Bukti yang sudah di amankan sudah di serahkan ke Sat Reskrim Polres TTU untuk di lakukan pendalaman dalam bentuk Interogasi dan diambil keteranganya ujar Iptu Gustaf.