Tingkatkan Kemampuan Anggota, Polres TTU Gelar Latihan Tembak dan Bela Diri

Tingkatkan Kemampuan Anggota, Polres TTU Gelar Latihan Tembak dan Bela Diri
Anggota satuan Polres TTU melaksanakan kegiatan latihan bela diri dan menembak, Kamis (25/8/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka meningkatkan kemampuan anggota demi kelancaran tugas di tengah masyarakat, anggota satuan Polres TTU melaksanakan kegiatan latihan bela diri dan menembak, Kamis (25/8/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita tersebut diawali apel pagi di lapangan apel Mapolres TTU yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres TTU AKP Yadokus H. Feka. Dihadiri Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson , S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres TTU Kompol Jefris L.D Fanggidae.

Turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan hingga pukul 16.00 wita tersebut, yakni para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kepala Seksi (Kasi) dan seluruh anggota Polres TTU. Kegiatan berjalan aman dan lancar.

Pada pukul 09.00 wita, bertempat di lapangan tembak Parama Satwika Polres TTU dilanjutkan latihan menembak. Dibuka langsung oleh Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson , S.H., S.I.K., M.H., dan dihadiri Wakapolres TTU Serta Para Kabag, Kasat, Kasi dan Anggota Polres TTU.

Selanjutnya, pada pukul 16:00 wita bertempat di lapangan futsal Polres TTU dilaksanakan latihan Beladiri Polri dalam rangka UKP Periode 1 Januari 2023. Kegiatan berjalan aman dan lancar. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani