Yayasan Gideon Internasional Salurkan 300 Alkitab Untuk Polres TTU

Yayasan Gideon Internasional Salurkan 300 Alkitab Untuk Polres TTU

Tribratanewsttu.com - Yayasan Gideon Internasional menyalurkan sebanyak 300 buah alkitab ke Polres TTU, Kamis (6/7/2023).

Penyaluran Alkitab diterima langsung oleh Wakapolres TTU, Kompol Matheus Anus, S.H., M.H didampingi Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta di ruang tunggu Mapolres TTU. 

Penyalur Alkitab, Alfius Djara S.Ip saat diwawancarai Tribratanewsttu.com usai penyerahan, menjelaskan, bahwa dirinya mewakili pengurus Yayasan Gideon Internasional yang ditunjuk oleh pengurus pusat untuk menyalurkan Alkitab kepada lima sasaran yang pertama yaitu Rumah Sakit, Rumah Tahanan Negara (Rutan), Hotel dan TNI/Polri.

Dikatakannya, tujuan penyaluran Alkitab tersebut bagi anggota dan keluarga untuk membaca. "Karena ini (Alkitab) berisi Firman Tuhan untuk penguatan Iman," ungkapnya.

Dijelaskan Alfius Djara, 300 buah alkitab dibungus dalam 5 dus yang mana satu dos berisi 60 buah. Sehingga jumlah Alkitab sebanyak 300 buah Alkitab Perjanjian Baru yang didalamnya tersisip dua kitab perjanjian lama yaitu kitab Mazmur dan Amsal," tutupnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.