Usai Pantau PSU, Kapolres TTU Cek Keamanan di Lokasi Obyek Vital yang Menjadi Atensi

Usai Pantau PSU, Kapolres TTU Cek Keamanan di Lokasi Obyek Vital yang Menjadi Atensi

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU melaksanakan pemantauan langsung di lapangan dalam kegiatan Pemungutan Suara Ulang yang berlangsung di Tiga TPS di wilayah hukum Polres TTU, Sabtu (24/2/2024). Usai pemantauan PSU, pucuk pimpinan Mapolres TTU ini kemudian melakukan pemantauan di lokasi obyek vital yang menjadi atensi. 

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H saat diwawancarai Tribratanewsttu.com, menjelaskan, di wilayah hukum Polres TTU melaksanakan PSU di tiga TPS. Untuk itu, selaku pimpinan Polres TTU maka dirinya melakukan pengecekan secara langsung di beberapa obyek vital yang menjadi atensi, yakni, Bawaslu TTU, Kantor KPUD TTU dan gudang Logistik Pemilu di Bale Biinmaffo. 

Lebih lanjut Mantan Kasubbid Renakta Diskrimum Polda NTT ini menjelaskan, pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran anggota dalam pelaksanaan pengamanan di tiga obyek vital tersebut untuk selalu waspada dan mencatat semua aktivitas yang dilakukan dalam rangka untuk menciptakan suatu keamanan yang kondusif 

"Anggota dalam pelaksanaan pengamanan untuk selalu waspada dan mencatat semua aktivitas yang dilakukan dalam rangka untuk menciptakan suatu keamanan yang kondusif," ujarnya. 

"Kita berharap, dengan tahapan yang sudah kita lalui semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu meridhoi setiap langkah kita sehingga dalam pelaksanaan pengamanan pemilu 2024 dapat berjalan dengan Luber-Jurdil, situasi berjalan dengan aman dan kondusif," tutupnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.