Buka Kegiatan Lat Pra Ops, Kapolres TTU Ingatkan Jaga Sikap Profesional

Buka Kegiatan Lat Pra Ops, Kapolres TTU Ingatkan Jaga Sikap Profesional

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H membuka secara resmi kegiatan Pelatihan Pra Operasi Kepolisian "Mantap Brata Turangga 2023-2024", Selasa (10/10/023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.20 wita tersebut bertujuan untuk mempersiapkan anggota Polri, khususnya Polres TTU dalam mengamankan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 menuju Indonesia Maju. Pelatihan tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari terhitung Selasa (10/10/2023) hingga Kamis (12/10/2023).

Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari Mapolres TTU, antara lain Kapolres TTU AKBP Moh. Mukson, S.H.,S.I.K.,M.H., seluruh pejabat utama ( PJU ) Polres TTU, Perwira Peserta Lat Pra Ops dan anggota Peserta Lat Pra Ops. 

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H., saat memberikan sambutan menekankan pentingnya menyamakan pola pikir dan tindakan personel Polri, meningkatkan keterampilan, dan memastikan seluruh personel memiliki pengetahuan yang sama dalam mengamankan Pemilu 2024. 

Orang nomor satu di tubuh Polres TTU ini juga mengingatkan peserta Lat Pra Ops untuk serius dalam mengikuti pelatihan agar dapat mengambil keputusan yang tepat dalam mengatasi situasi yang mungkin terjadi di lapangan. Selain itu, peserta juga diingatkan untuk menjaga sikap profesional dan sopan dalam melayani masyarakat.

Kegiatan berlanjut dengan penyematan tanda peserta Latpraops, amanat, dan do'a. Pukul 11.40 wita giat pembukaan pelatihan selesai dengan lancar.

Kegiatan Pelatihan Pra Operasi Kepolisian "Mantap Brata Turangga 2023-2024" Tingkat Polres TTU dilanjutkan dengan Video Conference (Vicon) di Aula Polres bersama Polda NTT. Polres TTU memberikan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam rangka pengamanan Pemilu 2024.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.