Kapolres TTU Turun Pantau Pelaksanaan PSU di Tiga TPS

Kapolres TTU Turun Pantau Pelaksanaan PSU di Tiga TPS

Tribratanewsttu.com - Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H turun melakukan pemantauan langsung di lapangan dalam proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang berlangsung di tiga TPS, Sabtu (24/2/2024).

Hadir mendampingi orang nomor satu di tubuh Polres TTU tersebut, yakni para PJU Polres TTU, dan jajaran personel Polres TTU bersama pihak Bawaslu dan KPUD TTU. 

Kapolres TTU, ABP Moh. Mukhson S.H., S.I.K., M.H saat diwawancarai Tribratanewsttu.com di sela-sela kegiatan pemantauan, mengharapkan, semoga proses pemilu tahun 2024 khususnya PSU dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. "Tentu ini adalah berkat dari pada kemurahan hati Tuhan. Kita semuanya bisa berjalan dengan aman dan lancar," ungkapnya. 

​​​​​​"Ada pun ada PSU di tiga TPS yang ada di Kabupaten TTU sehingga ini menjadi perhatian khusus bagi kami untuk bisa melaksanakan pengamanan secara maksimal sehingga PSU ini bisa berjalan dengan lancar sehingga nanti tahapan berikutnya akan berjalan sesuai dengan waktu yang kita tentukan," ujarnya. 

Dikatakan, dalam pengamanan proses PSU di tiga TPS, Polres TTU menerjunkan seluruh personel. Di masing-masing TPS kurang lebih 50 personel. Tindakan tersebut dilakukan dalam hal untuk mencegah terjadinya intimidasi, kecurangan dan lain-lain. Meski demikian, lanjut Kapolres TTU, tentu sangat membutuhkan dukungan masyarakat untuk sama-sama kita mengawasi proses pemilu sehingga berjalan dengan baik, lancar dan aman.

"Kami sebagai aparat kepolisian tentu tidak bisa bekerja sendiri dimana butuh keterlibatan semua pihak khususnya kepada toko agama, Bapak Romo, Bapak Pastor, Pendeta, Bapak Kiai, toko adat, toko masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan mengucapkan terima kasih banyak atas dukungannya sehingga selama proses pemilu di Kabupaten TTU hingga saat ini aman dan kondusif," ujarnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.