AIPDA MARTIN, terapkan protokol kesehatan di masa menuju new normal.

AIPDA MARTIN, terapkan protokol kesehatan di masa menuju new normal.

Tribratanewsttu.com- Pagelaran Operasi Kewilayahan dengan sandiOperasi Bina Kusuma Turangga 2020” telah digelar, Guna menindak lanjuti tugas tersebut Kasatgas Preventif dibawah pimpinan AIPDA MARTIN SUHARDI, S.E. bersama anggota yang tersprin melakukan imbauan di seputaran kota Kefamenanu.

Bertempat di Bundaran km 9 arah Kefa – Kupang, telah dilaksanakan kegiatan Operasi Bina kusuma turangga 2020 pada hari Kamis (09/07), mulai dari pukul 10.00 wita.

Dalam operasi ini, ada beberapa fokus yang akan menjadi sasaran. Di ataranya premanisme, perilaku kenakalan remaja dan beberapa kasus lainnya.

Petugas juga mengimbau agar menjauhi narkoba, tawuran dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Selain itu juga akan melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di masa menuju new normal.

Kasatgas Preventif Giat Operasi Binakusuma tahun 2020 Polres TTU Aipda Martin Suhardi, S.E menyampaikan “sehubungan dengan tatanan Kehidupan Baru NEW NORMAL bahwa aktifitas masyarakat di luar rumah sesungguhnya sudah kembali Normal seperti semula namun tetap mengikuti protokol kesehatan”,Ujarnya.

“agar selalu mencuci tangan dengan sabun, selalu menjaga jarak antara sesama, selalu menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas diluar rumah serta hindari adanya Hajatan sosial yang menghadirkan banyak orang”, tambahnya saat berpesan kepada masyarakat.