Bahbinkamtibmas Desa Oetulu melaksanakan pengawasan langsung dana BTS.

Bahbinkamtibmas Desa Oetulu melaksanakan pengawasan langsung dana BTS.

Tribratanewsttu.com- Bahbinkamtibmas Desa Oetulu, Polsek Miomafo Barat, Polres Timor Tengah Utara, BRIPKA Stefanus Bedo bersama Bahbinsa Desa Oetulu, melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah pusat tahap ke III T.A 2020, kepada warga Desa Oetulu. Kec. Musi, Kab. TTU

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan proses pendistribusian berjalan dengan aman dan lancar serta tepat sasaran sehingga tidak ada gejolak di masyarakat.

Jumlah penerima dana Bantuan Sosial Tunai di Desa Oetulu, Kecamatan Musi, Kabupaten Timor Tengah Utara sebanyak 36 KK, dimana masing masing Kepala Keluarga ( KK ) mendapatkan dana bantuan sebesar Rp 600.000,- dari pemerintah.

Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K juga mengatakan bahwa " saya juga sudah memerintahkan seluruh anggota Bahbinkamtibmas agar memantau proses pendistribusian dana Bantuan Sosial Tunai Tahap III di setiap desa binaannya guna memastikan berjalan dengan aman dan lancer," ucapnya.

“Kami berharap bantuan sosial dari pemerintah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dampak dari Virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah”, pungkas AKBP Nelson.