Ayo Buruan, Polres TTU Gelar Vaksin Gratis di Poli Klinik Bhayangkara

Ayo Buruan, Polres TTU Gelar Vaksin Gratis di Poli Klinik Bhayangkara

Tribratanewsttu.com - Diinformasikan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa Polres TTU dalam hal ini Poliklinik Bhayangkara Polres TTU telah menerima Vaksin dari Polda NTT sebanyak 750 dosis.

Demikian disampaikan Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson S.H., S.Ik., M.H saat diwawancarai Tribratanewsttu.com di Poli Klinik Bhayangkara Polres TTU, Selasa (20/6/2023). 

Lebih lanjut lulusan Akpol 2004 ini menjelaskan, bahwa Polres TTU dalam rangka melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan diantaranya Donor Darah, bersih-bersih lingkungan dan kegiatan penyuntikan Vaksin dosis 1, dosis 2, Boster I dan Boster ke II. Berlaku untuk anggota Polres TTU serta anggota Bhayangkari maupun masyarakat umum.

"Saya juga sudah menginformasikan kepada Bapak Dandim 1618/TTU, unsur Kejaksaan, Pengadilan dan Pemerintah Daerah untuk yang belum Vaksin bisa Vaksin di Poliklinik Polres TTU," ujarnya. 

Dikatakan Kapolres TTU, bahwa hingga Selasa tanggal 20 Juni 2023 telah digunakan sebanyak 80 dosis, masih ada sisa 600 lebih dosis. "Sehingga kiranya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat karena ini adalah hari yang terakhir. Sebelum expired," ungkapnya. 

Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson mengharapkan kepada masyarakat agar vaksin yanga bisa dimanfaatkan. "Harapan kita sampai habis. Kalau bisa sampai sore bahkan malam pun akan kami layani khusus untuk masyarakat yang akan melaksanakan vaksin. Ini gratis dan tidak berdampak pada kesehatan. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 maka Polri akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat," tutupnya. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat