Anggota Polres TTU Pastikan Kelengkapan Kendaraan Sebelum Periksa Masyarakat

Anggota Polres TTU Pastikan Kelengkapan Kendaraan Sebelum Periksa Masyarakat
Sie Propam bersama Satuan Lalu Lintas Polres TTU saat memeriksa kendaraan milik Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta di pintu masuk Mapolres TTU, Rabu (12/7/2023). (Foto: Humas Polres TTU)

Tribratanewsttu.com - kegiatan operasi kepolisian kewilayahan patuh turangga 2023 tingkat Polres TTU dilaksanakan selama 14 hari terhitung 10 Juli hingga 23 Juli 2023. Sebelum memeriksa masyarakat, anggota Polres TTU memastikan kelengkapan kendaraan sudah lengkap. 

Hal tersebut dibuktikan dengan kegiatan penertiban yang dilakukan oleh Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) bersama Satuan Lalu Lintas Polres TTU kepada seluruh anggota Polres TTU, Rabu (12/7/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 wita tersebut bertempat di pintu masuk Mako Polres TTU. Oprasi patuh itu dipimpin oleh Kasi Propam Polres TTU, Iptu Kristian Kase dan Kasat Lantas Polres TTU Iptu Rahmad Agus Ibrahim, S.E dengan kekuatan personil propam 8 personil dan 10 personil sat Lantas. 

Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta, menjelaskan, bahwa dalam rangka operasi Patuh Turangga 2023, Sipropam dan Satuan Lalu Lintas Polres TTU menertibkan seluruh personil Polres TTU.

Mantan Kapolsek Miomaffo Barat ini menjelaskan, bahwa sasaran giat operasi tersebut adalah seluruh personil Polres TTU baik yang menggunakan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi.

Dikatakannya, maksud dan tujuan operasi tersebut adalah agar Personil Polres TTU selalu melengkapi diri dalam berlalu Lintas sehingga Polri selalu menjadi pelopor dlm berlalu lintas. "Ditemukan ada 10 orang personil yang mengendarai roda dua kendaraannya tidak lengkap sehingga ditindak oleh petugas operasi," tutupnya.

TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.