Babinkamtibmas Motadik Kawal Penyaluran BLT Dana Desa Motadik

Babinkamtibmas Motadik Kawal Penyaluran BLT Dana Desa Motadik
Bhabinkamtibmas Desa Motadik, Kecamatan Biboki Anleu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Brigpol Ignasius Lalian mengkawal proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Motadik, Jumat (2/9/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Motadik, Kecamatan Biboki Anleu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Brigpol Ignasius Lalian mengkawal proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT)  Dana Desa Motadik, Jumat (2/9/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 12.00 wita tersebut berlangsung di Kantor Desa Motadik. Pembagian BLT tahap II untuk 3 bulan yakni bulan April, Mei dan Juni 2022. 

Hadir saat itu, Penjabat Desa Motadik, Sekertaris Desa Motadik, Ketua BPD dan Anggota, Bhabinsa Desa Motadik dan Bhabinkamtibmas Desa Motadik, Brigpol Ignasius Lalian.

Bhabinkamtibmas desa Motadik, Brigpol Ignasius Lalian, menjelaskan, jumlah masyarakat yang berhak menerima BLT Bulan April sampai dengan Juni tahun 2022 di Desa Motadik sebanyak 228 Kk dengan jumlah uang yang diterima sebanyak Rp.900.000 dengan rincian per bulan Rp. 300.000.

Pada saat itu, demikian kata Bhabinkamtibmas Desa Motadik, Brigpol Ignasius Lalian, kepada masyarakat penerima BLT agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu menjaga jarak antara satu dengan yang lain, mencuci tangan dengan air bersih dan sabun, memakai masker setiap bepergian ke tempat umum, menjauhi kerumunan, dan mengurangi Mobilisasi masyarakat. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani