Beri Rasa Aman Bagi Masyarakat, Anggota Polsek Insana Lakukan PAM di Pasar Oelolok

Beri Rasa Aman Bagi Masyarakat, Anggota Polsek Insana Lakukan PAM di Pasar Oelolok
Kegiatan pengamanan di pasar tradisional Oelolok di Desa Ainiut, Kecamatan Insana, Kabupaten TTU, Rabu (22/2/2023). (Foto: Tribratanewsttu.com)

Tribratanewsttu.com - Dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat, anggota Polsek Insana, Polres TTU melakukan kegiatan pengamanan di pasar tradisional Oelolok di Desa Ainiut, Kecamatan Insana, Kabupaten TTU, Rabu (22/2/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.30 wita tersebut dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Insana, Aipda Semy Lena. Sejumlah pedagang maupun para pengunjung pasar menyambut baik kehadiran anggota Polisis. 

Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta, menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut, yakni guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan transaksi jual beli di lokasi pasar tradisional Oelolok dan juga mengantisipasi adanya ganguan Kamtibmas.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Insana ini menjelaskan, anggota juga melaksanakan kegiatan penertiban arus lalu lintas dengan cara melancarkan arus lalulintas di depan jalan Pasar agar tidak ada kemacetan maupun kecelakaan.

Hasil kegiatan yang dilaksanakan hingga pukul 11.00 wita, dengan adanya kehadiran Polri dalam kegiatan patroli dan pengamanan di pasar setempat dapat memberikan rasa aman bagi penjual dan pembeli di pasar. Selain itu, terciptanya arus lalulintas yang lancar di jalan raya oelolok ke desa susulaku.

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat