Bhabinkamtibmas Bijaepasu dan Akomi Cek dan Periksa Pipa yang Hilang

Bhabinkamtibmas Bijaepasu dan Akomi Cek dan Periksa Pipa yang Hilang

Tribratanewsttu.com - Bhabinkamtibmas Desa Bijaepasu Brigpol Daniel Y.K. Opat dan Bhabinkamtibmas Desa Akomi Bripka Yoseph Kab Olin melakukan pemantauan dan pengecekan dugaan pengambilan pipa air minum oleh oknum masyarakat, Senin (25/7/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita hingga pukul 14.15 wita tersebut melibatkan Bhabinsa Desa Akomi, Praka Agussalim. Turut hadir Kepala Desa Akomi, Pendamping Desa, Ketua BPD Desa Akomi dan anggota, Kaur Dusun, RT, RW dan Linmas Desa. 

Bhabinkamtibmas Desa Bijaepasu, Brigpol Daniel Y.K. Opat, menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya melakukan pengecekan pipa air yang hilang diambil oknum masyarakat. Akan dipasang kembali pada hari kamis tanggal 28 Juli 2022 sehingga air bersih bisa berjalan aman dan lancar seperti biasanya. 

Dikatakannya, dirinya bersama Kades Akomi menghimbau kepada masyarakat apa bila ada yang temukan atau mengambil pipa air yang merupakan anggaran dana desa tanpa sepengetahuan Kades Akomi akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku. 

Hal senada disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Akomi, Bripka Yoseph Kab Olin bahwa dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Kegiatan berjalan aman dan lancar. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani