Bhabinkamtibmas Bijeli Ajak Para Ketua RT Bekerjasama

Bhabinkamtibmas Bijeli Ajak Para Ketua RT Bekerjasama
Bhabinkamtibmas Desa Bijeli, Kecamatan Noemuti, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Bripka Adrianus Fay saat menyambangi para ketua RT, Kamis (28/4/2022). (Foto :TNC)

Tribratanewsttu.com- Bhabinkamtibmas Desa Bijeli, Kecamatan Noemuti, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Bripka Adrianus Fay menyambangi para ketua RT, Kamis (28/4/2022). Giat tersebut dilakukan untuk membangun kerjasama demi mendukung program pemerintah, dalam hal ini percepatan Vaksinasi. 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 wita tersebut bertempat di rumah para ketua RT 01  Mikhael Otu, Rt 02 Yosep Tafaib, Rt 03  Hermina Lopis, Rt 04 : Yakobus Fios, Rt 05 :  Emanuel Taimenas dan Rt 06 Ferdinandus Ratrigis.

Bripka Adrianus Fay menjelaskan, jenis kegiatan yang dilaksanakan hingga pukul 13.00 wita tersebut, yakni melakukan kegiatan sambang dan bekerja sama bersama para RT untuk melakukan pendataan dan pengecekan masyarakat yang sudah vaksin dan yang belum vaksin guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksin.

Dalam giat tersebut, kata Bripka Adrianus Fay, sempat membagikan blangko atau format untuk para Rt 01 sampai dengan Rt 06 untuk mengisi data berupa jumlah KK, jumlah jiwa, masyarakat yang sudah vaksin, masyarakat yang belum Vaksin dan data nama - nama masyarakat yang belum vaksin disertai alasan atau kendala.

Saat kegiatan, Bripka Adrianus Fay menghimbau agar para RT selalu menjadi contoh dan teladan bagi masyarakatnya, membantu Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas agar situasi kamtibmas di desa bijeli tetap aman dan kondusif, membantu Bhabinkamtibas untuk menghimbau masyarakat agar selalu memperhatikan Protokol kesehatan.

Selain itu, selalu bekerja sama menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas untuk masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dan melaporkan dan menginformasikan kepada Bhabinkamtibas setiap kejadian yang terjadi untuk di ambil langkah / tindakan guna mencegah hal - hal yang tidak diinginkan. Kegiatan Berjalan Lancar dan Aman. (*/TNC) 

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani.