Ciptakan Situasi Kamtibmas, Bripka Iskandar Sambang, Tingkatkan Patroli Dialogis

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Bripka Iskandar Sambang, Tingkatkan Patroli Dialogis

Tribratanewsttu.com - Upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Personil bhabinkamtibmas Bripka Iskandar Kasmat melaksanakan kegiatan sambang serta meningkatkan patroli dialogis di Desa binaan tepatnya di Dusun I dan II Desa Noebaun, Kec. Noemuti Kab. Timor Tengah Utara(TTU), Jumat(28/02/20).

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengetahui aktifitas masyarakat serta hal - hal lain yang berhubungan dengan situasi kamtibmas dalam desa Noebaun.

Selain itu Bripka Iskandar menyampaikan kepada warga binaan agar tidak segan untuk menyampaikan persoalan yang ada di desa Noebaun sehingga bhabinkamtibmas dapat menbantu menyelesaikan dan mencegah tingkat kejahatan dalam desa baik masalah kecil maupun masalah lainnya.

Bhabinkamtibmas juga menjalin silaturahmi dengan berkunjung ke rumah kediaman milik Ketua Satgas Linmas an. Agustinus Solo, dalam kesempatan tersebut Beliau menyampaikan pesan Kamtibmas serta berharap agar para anggota Linmas dapat bekerja sama dengan bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan.