Kapolsek Miotim Dampingi Danrem 161/WS Kupang Kunjungi Perbatasan

Kapolsek Miotim Dampingi Danrem 161/WS Kupang Kunjungi Perbatasan
Komandan Korem (Danrem) 161/WS Kupang Brigjen TNI Legowo W.R Jatmiko, S.I.P.,M.M mengunjungi perbatasan RI-RDTL di Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten TTU, Selasa (30/11/2021)

Tribratanewsttu.com-Kapolsek Miomaffo Timur Iptu Fery Nur Alamsyah, S.H, mendampingi Komandan Korem (Danrem) 161/WS Kupang Brigjen TNI Legowo W.R Jatmiko, S.I.P.,M.M mengunjungi perbatasan RI-RDTL di Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten TTU, Selasa (30/11/2021). Kunjungan tersebur dalam rangka memantau situasi di wilayah perbatasan sektor barat tersebut.

Kegiatan pengamanan dan monitoring di wilayah hukum Polsek Miomaffo Timur yang dilaksanakan mulai pukul 10.30 wita itu dikoordinir langsung Iptu Fery Nur Alamsyah, S.H, bersama tiga orang anggota yakni Aiptu Wilco Mitang, Bripka Eras Sempal dan Bripka Ferdi Radja.

Sementara itu, para pejabat TNI yang ikut dalam rombongan tersebut antara lain Kasiops Rem 161/WS,  Kol Inf Horas Sitinjak, Kasiintel Rem 161/WS Letkol Inf Fajar, Danbekang IX-44-01/Kupang, Letkol Cba Widiharsanto, Dandenkesyah 09.04.01/Kupang Letkol Ckm Agus Septiadi, Dandenpal 09-12-03/Kupang Mayor Cpl Malindro dan Dandim 1618 TTU Letkol Arm. Roni Junaidi, S. Sos.  

Penyambutan kunjungan tersebut dihadiri oleh para tokoh adat dan tokoh masyarakat dari Desa Napan diantaranya, Moko Suares, Mikhael Kefi dan Benediktus Anunu.

“Tujuan kunjungan tersebut adalah memantau perkembangan situasi di wilayah perbatasan khusunya Kecamatan Bikomi Utara Napan dan memantau perkembangan proyek pembangunan Pos Pamtas TNI di Napan,” ujar Iptu Fery Nur Alamsyah, S.H, sesuai yang dilakukan Danrem 161/WS Kupang Brigjen TNI Legowo W.R Jatmiko, S.I.P.,M.M.

Menurut Pengawas P.T. Wika, Andika, sesuai dengan rencana proyek pembangunan Pos Pamtas TNI diperkirakan pada bulan Maret 2022 pembangunan pos tersebut sudah selesai. Pada pukul 11.15 wita rombongan Danrem kembali ke Kefa selanjutnya menuju ke Kabupaten Belu. Giat kunjungan berjalan dengan aman tertib dan lancar, situasi aman terkendali.

TTU : Teladan Terampil Unggul