Bhabinkamtibmas Birunatun Imbau Warga Segera Lapor Apabila ada Permasalahan

Bhabinkamtibmas Birunatun Imbau Warga Segera Lapor Apabila ada Permasalahan
Anggota Bhabinkamtibmas Birunatun di Desa Birunatun, Kecamatan Biboki Feotleu, Kabupaten TTU, Bripka Agustinho Salazar saat melakukan kegiatan patroli di wilayah setempat, Jumat (10/3/2023).

Tribratanewsttu.com - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Birunatun di Desa Birunatun, Kecamatan Biboki Feotleu, Kabupaten TTU, Bripka Agustinho Salazar melakukan kegiatan patroli di wilayah setempat, Jumat (10/3/2023).

Dalam kegiatan patroli dialogis sekaligus sambang yang dilakukan mulai siang hari pukul 13.10 wita tersebut menyasar warga masyarakat desa Birunatun yang sedang melakukan aktifitas di rumah masing-masing, baik yang sedang berjalan kaki maupun yang menggunakan kendaraan bermotor melintasi lokasi kegiatan.

Hubungan keakraban dan kebersamaan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat yang dijumpai terbangun baik hingga akhirnya sejumlah masyarakat yang disambangi menyambut baik imbauan tersebut dan berjanji akan bekerjasama demi menjaga Sitkamtibmas dan melaporkan jika adanya kejadian. 

"Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga Sitkamtibmas di desa sehingga situasi Kamtibmas di desa Birunatun tetap aman dan kondusif serta tidak melakukan kegiatan kegiatan yang bertentangan dengan hukum," jelas Kasi Humas Polres TTU, AKP I Ketut Suta. 

Lebih lanjut AKP I Ketut Suta, menjelaskan, saat itu anggota Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat bahwa apa bila di desa ada permasalahan atau kejadian secepatnya menghubungi Bhabinkamtibmas. Giat berjalan dengan aman dan lancar. 

Polres TTU Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat