Penyaluran Bansos, Bripka Andi : Gunakan Sebaik-baiknya

Penyaluran Bansos, Bripka Andi : Gunakan Sebaik-baiknya
Bhabinkamtibmas Aplasi, Bripka Andi Panie saat memantau proses penyaluran bansos dan Set Top Box di Kentor Lurah Benpasi, Kecamatan Kota Kefa, Senin (18/4/2022). (Foto: TNC)

Tribratanewsttu.com- Pemerintah pusat telah melakukan penyaluran bantuan sembako secara langsung melalui pihak ke tiga yang ditujukan langsung kepada masyarakat Desa/Kelurahan yang ada di seluruh Indonesia. 

Tak terkecuali, di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi NTT yang merupakan wilayah perbatasan RI-RDTL. Proses penyaluran bantuan, Senin (18/4/2022) tersebut pun mendapat perhatian dari Polri dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Maubeli, Polres TTU, Bripka Andi Panie. 

Waktu kegiatan yang dimulai pukul 09.00 wira hingga sore hari pukul 16.00 wita itu bertempat di Kantor Kelurahan Mubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU. Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan pengamanan penyaluran bantuan sembako. 

Pembagian sembako diberikan kepada 383 kk. Selain itu, juga dilakukan pembagian set top box atau receiver TV digital kepada 183 KK kelurahan Maubeli. Bantuan diberikan langsung melalui BUMN, dalam hal ini kantor Pos Indonesia.

Bhabinkamtibmas Bripka Andi Panie saat itu memberikan himbauan kepada masyarakat penerima agar bantuan yang diterima kiranya dapat di gunakan sebaik-baiknya. Tetap mematuhi prokes dengan tetap menggunakan maskar.

Hasil yang dicapai, kata Bripka Andi Panie, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Ucapan terima kasih dari pihak penyalur dan pihak kelurahan. (*/TNC)

Gerakan Polres TTU Semangat Melayani